Jumat, 16 Juli 2010

Azwar Gilang Ramadhani

16 Juli jam 17:45
kalau kamu berfikir aku yg menyebab kan semua nya,kamu salah,,,dlm hal perasaan aku sama kamu g bisa ku paksakan lagi,bagi ku tlah usai,,,,jika kamu ingin aku g benci sama kamu,jngn buat aku marah dan makin benci kamu,,,

aku berhak membenci siapa aja yg tlah buat aku g nyaman,,,,maalah keadilan yg kamu minta mungkin kita harus jumpa di pengadilan,,,apa itu yg kamu inginkan,,,kalau itu lakukan apa yg menurutmu bisa buat aku hancur dan hilang kesabaran,,,

jgn ganggu aku lagi,,,aku mau lanjutkan kehidupan ku tampa ada yg mengganggu,,,aku sudah muak,,,dan ku tak mau lagi mengurus hal apa 2 dengan kamu,,,,,jalani aja hidupmu,,,, 
 Tgl 16 Juli 2010 jam 17:45 aku menerima sebuah email dari org yg pernag sgt mencintai aku setiap kalimat dlm email tsb sangat menyakiti hati ku....!!!! org yg perna menjanjikan sejuta cinta dan harapan kpd aku, yg bercumbu rayu dgn aku dan memeluk aku di wkt lelap napa saat ini tegah melontarkan kata2 yg sangat menyakiti hati ku, pd saat aku telah hancur krn dia hancur perasaan ku hinga karir dan masa depan ku telah hancur krn dia tapi napa dia masih berani dan tega mengucapkan kata2 yg sangat tdk bertangung jwb kpd aku di manakah Tuhan mu......karir ku dan masa dpn ku dlm sepanjang hidup ku habis krn km tapi km berani mau membawa aku mencari keadilan di pengadilan ya Allah ya Tuhan ku napa org pendiam seperti km memiliki hati setegah dan sesadis gitu, dan kamu bilang km berhak membenci siapa pun tapi syg kamu tdk berhak membenci aku dan aku memiliki sejuta alasan km tdk berhak membenci aku, aku tdk perna mendusta, aku tdk pernah membohong aku tdk pernah menyakiti dan melakukan hal2 yg merugikan kamu selama ama km aku hanya mengalah dan mengalah menurut apa yg km mau demi masa depan mu hingga pd saat ini aku hancur hancur semua karir dan masa dpn ku hanya krn sgt mencintai km tapi akhirnya km tegah mencaci maki aku tanpa alasan yg tepat, km berani menjanjikan sejuat cinta dan harapan dgn aku tapi saat ini km bilang aku yg mengangu hidup mu coba km fikir dgn hati nurani mu km yg mengangu kehidupan aku atau aku yg mengusik km sebelum km menjalin cinta bersama aku km yg mengusik aku dan merayu aku hinga km mendapatkan hati ku tapi pd saat km mau mencampakkan aku km berani bilang aku yg mengangu km apakah km tdk sadar apa yg telah km lakukan pd diri ku hingga saat ini semua masa dpn ku hancur krn km dan aku mau km tau ini semuanya tdk akan berakhir sebelum aku jumpa kamu...!!!! Azwar Gilang Ramadhani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar