Senin, 21 Juni 2010

HARGA DIRI GAY......

Sex...!!!!, Money...!!!! kepuasan.....!!! ini semuanya sangat merendakan harga diri seorg gay... Aku menjauhi semua ini aku hanya cinta kamu cinta kamu apa adanya.....!!!! tapi kenapa setelah kamu mendapatkan aku dan hati ku kamu mengunakan keseriusan ku ini menghancurkan aku, hubungan ini kamu yg menjalinnya dan kamu yg menakhirinya ...dgn cara yg sangat tdk adil dgn aku....!!! tanpa kesadaran aku km telah merancangkan segalanya sampai km mencampakan aku dan mencaci maki aku dgn alasan apa kamu melakukan semua ini pd diri ku apa salah aku......!!! dari awal hingga akhir sikap mengalah ku telah cukup dan lebih dari cukup memanjakan diri mu hingga akhirnya aku harus meyaksikan sendiri kehancuran karir ku, kebahagiaan ku, dan masa depan ku.....!!!! apa yg harus aku buat pd saat ini aku tdk tahu.....!!!! aku benar binggu dgn segala hal yg telah terjadi pd diri ku yg kamu lakukan pd diri ku, hanya krn keegoisan mu tdk memikirkan diri ku sama sekali melakukan seenaknya kamu...!!!! semua pengorbanan ku demi masa depan mu ...semuanya hanya sia-sia dan kamu jadikan dia senjata yg menghancurkan diriku dan mematikan aku......!!!!!!

1 komentar:

  1. Biarkan lah Angel, situasi yang sama berlaku pada diri saya baru2 ini. Pada saya, saya cukup setia, jujur dan cinta dia tapi akhirnya dia hancurkan hati saya begitu sahaja.

    Sekarang, I cuba untuk melupakan dia. All the for you as well :)

    BalasHapus