Kamis, 20 Mei 2010

SAKITNYA RAGA KU TAPI LEBIH SAKIT JIWA KU

Sakitnya aku karna cinta mu merengut segala apa yg aku raih selama kehidupan ku ini semuanya telah kamu hancurkan apakah sekarang kamu telah merasa puas...!!! dengan apa yg telah kamu lakukan ke aku, engkau menghianati cinta ini dan dustai aku, napa kamu mau rencakan ini semuanya apa salah aku ke kamu, apakah cinta dan kasih sayang yg aku berikan kpd mu kamu lupa semuanya dan mendustainya di mana hati nurani mu di mana Tuhan yg kamu sering ucapkan di depan ku, raga ku hancur dan luka karena kamu karena ungkapan cinta dari mu ternyata kamu dari awal sudah merencanakan ini semuanya puaskah kamu sekarang aku telah hancur dan habis masa depan ku krn ambisi kamu dan niat jahatnya kamu, ciuman mu, dan derkapan kamu ternyata adalah cara kamu utk membohong aku dan mencari cara utk menghambiskan aku, kamu tidak merasakan perasaan ku bagai mana aku mencintai kamu dan sayang ke kamu melebihi menyayangi diri ku, napa pada saat kamu menghempaskan diri ku engkau tidak fikirkan semuanya yg telah aku lakukan ke kamu, dimana sifat kemanusiaan mu dimana hati nurani mu, aku mau engkau tau kamu telah menghancurkan masa depan orang yg tidak bersalah kepada mu, orang yang sayang dan cinta kpd mu, dan kamu telah hancurkan karir orang yg kamu bilang cinta, orang yang perna engkau cium dan peluk, orang yang pernah engkau janjikan dan sumpah dengan nama Tuhan di hadapannya, ini semuanya yata telah kamu lakukan pada dirinya, ini semuanya tidak bisa dan tidak mungkin dipungkiri dan di dustai, atas nama Tuhan aku curahkan ini semuanya dengan air mata ku dan rasaan sakitnya aku, apakah dengan cara begini engkau menjalin cinta mu dgn aku dan menghianati aku, Azwar Gilang Ramadhani nama mu kamu adalah sosok yg aku kagumi dan cintai, kini aku tertunduk sedih dan air mata ku membasahi pipi ku dan memerihkan hati ku, engkau telah berubah benar-benar berubah bukan lagi sosok yang aku kenal dahulu, aku masih ingat ucapan mu engkau tidak akan menyakiti org yg cinta dan sayang ke kamu, skrg itu hanya ucapan belaka mu, nyatanya apa yang telah kamu lakukan pada diri ku, setelah kamu mendapatkan aku, tolong engkau fikirkan dan tanya ke nurani mu apakah kamu puas.....!!!!! telah melihat kehancuran aku, habis badan ku habis aku hantam...!!!! pukul demi pukulan ke dada ku hancur membiru pada dada ku goresan perih pada kepala ku aku sakit...!!!! sakit...!!!  aku lampiaskan semuanya pada diri ku, aku benci pada diri ku aku lebih benci dgn apa yg telah terjadi pada diri ku, cinta dan kasih sayang ku diterima dan di campak dan injak tanpa pedulikan sakitnya hati ku, aku masih ingat ucapan mu ke aku "engkau akan adil dengan aku, engkau mau bahagiakan aku" inikah adil dan bahagia yg engkau sebut di depan ku, ya....Tuhan inikah yg dia janji akan adil pada diri ku, inikah yg dia janji akan adil dengan aku di atas nama Mu, dia janji ke aku ya Tuhan tolong tunjukan kebesaran mu.....!!!!!  karna nama Mu bukan alat untuk dia menghabiskan aku, tidak akan ada diam yg bisa menenangkan kesakitan ini dlm cerita, dan ini adalah pemberontakan dan kesedihan yg tidak berujung yg kamu ciptakan utk menghancurkan kebahagiaan dan masa depan ku, tolong tanya ke nurani mu karna nanti kamu juga punya anak cucu yg mempunyai perasaan dan cinta seperti aku dan demi Tuhan.....!!!! aku tidak akan terima ini semuanya sampai akhir hidup ku....!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar