Jumat, 21 Mei 2010

CATATAN BUAT ID MANJAM : ragil83

Gak ada gunanya gilang membantah semua ini krn km yg memaksa aku melakukan semua ini sampai kapan pun gak mungkin gilang pungkiri janji dan sumpah yg telah kamu ucapkan di dpn ku, buktinya adalah fhoto2 yg aku keluarkan dari cerita kita gak ada yg paksa gak ada yg gancam dlm perjlnan kita ini semuanya nyata dan nyatanya adalah gilang yg nembak daniel pd awalnya, setelah kamu dptkan aku skrg kamu jahatnya mendustakan cinta ku dan merendahkan cinta ku, krn dlm alasan gilang gak ada alasan yg tepat org lain bisa menilai apa yg telah km lakukan ke aku, aku gak ada niat jahat, gak ada niat utk menghancurkan masa dpn mu makanya aku berusaha merencanakan masa dpn mu dan aku wlu pun aku tdk mampu semuanya hanya krn aku cinta km dan yakin dgn janji dan sumpah mu semua ini tdk akan bisa dipaksa oleh siapa pun klu kita tdk mau, niat dan fikiran ku adalah cinta tdk bisa membuat kita kenyang kita perlu masa depan, dan aku tdk mau beri yg lebih kpd mu tanpa berusaha aku dan km makanya aku mau kita sama2 berusaha meraih masa depan mu krn itu jg merupakan masa dpn ku dan jg demi anak istrimu nanti.....aku sama sekali tdk berniat mengunakan materi utk mengikat mu niat ku hanya utk mendorong km bisa maju dan km bisa di banggakan oleh keluarga mu tapi km buruk sangka kpd aku dan apa yg kamu jelaskan di manjam mu itu sangat menghina aku dan fina ke aku, semua yg aku ceritakan ini adalah nyata km telah lakukan semua itu pd diri ku, demi Tuhan ini semuanya nyata daniel tdk mengarang cerita, Nyata!!! telah kamu lakukan ke aku, aku bisa buktikan dgn fhoto2 dan kenang-kenanggan saat2 indah km dan aku ini semuanya nyata cerita yg nyata yg terjadi pada diri mu dan diri ku, klu memang km gak ada niat menjalin cinta dgn aku gak mestikan... km menjalin hubungan dgn aku, mengucapkan cinta dan janji-janji dan jg sumpah atas nama Tuhan di dpn aku malah skrg km pungkiri semu malah nuduh aku yg memaksa kamu di mana hati nurani mu !!!! tidak ada 1 org pun yg bisa memaksakan kita klu kita tdk mau, tapi kamu melakukan semuanya pd diri ku ini semuanya hanya Tuhan yg tau, kamu gimana menuduh aku, fitnah!!! aku dan memalukan aku di dpn teman mu dan teman ku tolong engkau tanya ke hati nurani mu apakah kamu pantas melakukan semua ini ke aku krn dari awal hinga akhir aku lakukan yg terbaik utk kamu, mengapa kamu mau melakukan ini semuanya pd diri ku sampai kapan pun kamu tdk akan bisa membujuk hati ku utk menerima apa yg telah kamu lakukan ke aku, kehancuran aku ini semuanya adalah persembahan dari kamu sebuah persembahan yg meleburkan aku tegahnya kamu dan jahatnya kamu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar