Selasa, 18 Mei 2010

BERAT DAN PERIH DIPUNDAK KU......



Goresan Cinta yang bersayap meninggalkan perih dan luka yang mendalam di pundak kiri ku aku tertunduk lemah tidak berdaya karena aku sangat mencintai mu, ucapan janji dan keyakinan mu kpd aku tidak akan meninggalkan aku, ini membuat aku mendalam mengukir cinta mu sampai ke darah daging ku, aku Goreskan janji dan cinta mu di pundak kiriku harapan ku agar engkau tidak pungkiri segala yang kamu ucapan dan janji mu ke aku, tapi sekarang apa yg telah kamu lakukan pada diri ku kamu campakkan semua tanpa memikirkan apa yg akan terjadi pada diri ku, coba engkau noleh kembali dan mandang aku yg terpuruk lemah karena egois mu, saksikan kehancuran masa depan ku, karir ku dan kebahagiaan ku karena kamu, inilah yg kamu berikan ke aku dan inilah janji cinta mu ke aku dan mohon pandang kembali ke nurani mu apakah dengan cara begini kamu memperlakukan seorg yg sayang dan mencintai mu ....... janji dan ungkapan cinta mu dgn atas nama Tuhan ini semuanya nyata tidak akan terlupakan oleh aku dan tidak akan bisa di pungkirin walau kamu di mana pun engkau membawa nama DIA mempermainkan nyawa ku inikah manusia yg berTuhan yg kamu sering mengajar pada diri ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar