Selasa, 18 Mei 2010

DIMANA JANJI DAN SUMPAH MU



Begitu sayangnya aku terhadap dia, begitu cintanya aku terhadap dia, akhirnya dia menghancurkan hidup ku masa depan ku, karier ku dan kebahagiaan ku habis semuanya betapa sakitnya hati ku. dia tdk mau tau hidup matinya aku apakah dgn cara gini dia membalas cinta ku, janjinya kpd aku, sumpahnya kpd aku semuanya di atas nama Mu ya.... Tuhan napa di pungkiri tanpa memikirkan akibat yg akan terjadi pd diri ku semua perencanaan demi masa depan mu dan kebahagiaan mu yg aku lakukan tanpa pemberitahuan mu ini semuanya krn CINTA yg aku percaya kpd kejujuran mu dan aku tdk tau di balik kejujuran mu, Janji mu, dan sumpah mu menyimpa seribu rencana yg siap menhabiskan aku apakah ini adalah ucapan CINTA dan SAYANG yg engkau berikan kpd aku.......di sepanjang perjalanan engkau mengunakan nama TUHAN membuat aku percaya kpd mu dan yakin kpd mu tapi di balik TUHAN km simpan sejuta cara menghianati aku......setiap tetesan air mata ku tersimpan sejuta Kasih Sayang di dlm lubuk hati ku dia menghayutkan hati ku dan memerihkan luka ku mengapa engkau tegah menghancurkan aku apakah ini yg engkau ucapakan ke aku bahwa engkau mau melihat aku bahagia dlm kehidupan ku....engkau bawa aku menari dgn mengukirkan luka di sekujur badan ku sampai ke jiwa raga ku selendang darah merah engkau berikan kpd aku utk mengindahkan tarian ku dan perbuatan mu irama senduh engkau nyayikan utk habiskan aku di tangan mu ini kah CINTA yg engkau ucapkan di depan ku ..........

Cinta adalah misteri dalam hidupku
Yang tak pernah ku tahu akhirnya
Namun tak seperti cintaku pada dirimu
Yang harus tergenapi dalam kisah hidupku

Ku ingin slamanya mencintai dirimu
Sampai saat ku akan menutup mata dan hidupku
Ku ingin slamanya ada di sampingmu
Menyayangi dirimu sampai waktu kan memanggilku

Ku berharap abadi dalam hidupku
Mencintamu bahagia untukku
Karena kasihku hanya untuk dirimu
Selamanya kan tetap milikmu

Di relung sukmaku
Ku labuhkan s’luruh cintaku
Di hembus nafasku
Ku abadikan s’luruh kasih dan sayangku

Tangal : 18 Desember 2009 ini adalah HARI dan juga sebuah kejadian yg tdk akan bisa kita lupakan, hari ini adalah aku merayakan hari Ulang Tahun Mu yg ke 30 dimana hari ini adalah hari yg sepecial utk Mu dan jg utk ku, pd saat itu aku mohon maaf kpd mu "Maafkan aku LANG aku tdk bisa memberikan spesial utk mu hanya inilah yg bisa aku lakukan, jawaban mu adalah Makasih Niel ini udh lebih dari cukup..." sepasang LIONTIN yg terukir rupa mu dan rupa ku nama mu dan nama ku engkau terima CINTA KU Engkau kalungkan di dada ku dan dada mu memberikan CINTA MU kepada aku dan kecupkan manis di kening ku menyakinkan kamu tdk akan menyakiti aku, mlm itu sebuah syair yg aku berikan judul " GORESAN TERAKHIR DADA KU" yg aku ambil dari nama mu dan nama ku, aku tulis utk hadiah ulang tahun mu engkau terima syair itu sebagai janji tdk akan melukai aku dan menghancurkan aku, masihkah engkau ingat Syair itu yang isinya :
" SEMUANYA DATANG TANPA KU SADARI, TIDAK PERNAH AKU BAYANGKAN AKU AKAN JATUH CINTA SAAT JUMPA PERTAMA KAU DAN AKU, ENGKAU HADIR BAGAIKAN KUNANG-KUNANG YANG MEMBERIKAN CAHAYA DI DUNIA KU, AKU JATUH CINTA LAGI ENGKAULAH YG TERAKHIR BAGI KU, PINTAK KU KEPADA MU HANYALAH, JAGALAH AKU, SAYANGLAH AKU, DAN CINTAILAH AKU BAGAIKAN KAMU MENCINTAI DIRI MU, DENGAN BERGILIRNYA WAKTU DAN SUSAH PAYAH KU, LUKA LAMA PADA SAYAP KU TELAH SEMBUH DI BELAI SANG WAKTU, AKU AKAN HANCUR BERDERAI APABILA DI HEMPAS DARI DERKAPAN MU, KINI KAU HADIR MEMBERIKAN WARNA DAN CAHAYA DALAM DUNIA KU, NIAT KU ADALAH BANGUN ISTANA BERSAMA MU, AKAN KU GORESKAN LUKISAN YG INDAH BERSAMA MU DAN AKAN KU GORESKAN NAMA MU DAN NAMA AKU DI HATI PALING DALAM KU, GORESAN ITU TDK AKAN BISA TERHAPUS OLEH RUANG DAN WAKTU, DAN AKU MOHON JANGANLAH ENGKAU GORESKAN LUKA YG DALAM DI HATI KU KRN ENGKAU AKAN MENGHANCURKAN AKU, TAPI GORESAN KASIH SAYANG MU AKAN MEMBAWA HARAPAN BAGI KU, MENERANGI DUNIA KU, GORESAN INDAH DADA KU......Batam 18 Desember 2009
Untik KAMU yang aku CINTAI sepanjang hidup ku.......

1 komentar:

  1. HANYA CINTA YANG BISA MENDAMAIKAN BENCI.....HANYA KASIH SAYANG TULUS YG MAMPU MENEMBUS RUANG DAN WAKTU......

    BalasHapus